Ngopi Neng Warung

SIAPA SEBENARNYA ARAB SAUDI?

SIAPA SEBENARNYA ARAB SAUDI?
ANDA SIAP UNTUK KEBENARAN??

1. ASAL MUASAL SEGALANYA



Sejak ditemukan moda transportasi berbahan bakar minyak (BBM), Minyak adalah komoditas no.1 dunia abad ke-20 & Timur Tengah adalah wilayah dengan kandungan minyak terbesar dunia dengan akses termudah. Siapa yang menemukannya? JAWAB: Peradaban Barat.

Minyak TimTeng ditemukan pertama kali oleh konglomerat Irlandia William Knox D'Arcy, yang menemukan ladang minyak Persia (sekarang Iran), kemudian mendirikan APOC (Anglo Persian Oil Company) korporasi minyak Barat pertama di TimTenga yang kita kenal sekarang dengan nama British Petroleum (BP).

Satu-satunya penghalang akses Barat ke kandungan minyak kaya di Timteng saat itu adalah KEKHALIFAHAN OTTOMAN. Lalu Barat menemukan lebih efektif untuk menggulingkan rezim di TimTeng selain lewat perang terbuka 'head to head', yakni melalui perang intelijen. (1)

2. OPERASI INTELIJEN BARAT

Militer Inggris memiliki perwira intelijen Jenius, salah satunya T.E. Lawrence yang fasih berbahasa Arab, sukses membaur bahkan memimpin pemberontakan Arab tahun 1916. Lawrence mampu mempersatukan klan-klan yang saling bermusuhan untuk bersatu melawan Ottoman. dan Ottoman pun sukses digulingkan hanya dalam satu tahun. (2)(3)

Wilayah Ottoman dipartisi Barat, Inggris mendapat Trans-Yordania, Suriah dan Libanon. Palestina juga resmi ditetapkan jadi British Mandate (dibawah kuasa Inggris), yang lalu PM Ingrris Arthur Balfour menetapkan pendirian negara Israel melalui BALFOUR DECLARATION (Deklarasi Balfour), disahkan PBB pada 29 November 1947.

3. PENCIPTAAN ARAB SAUDI

Inggris lalu bertemu dengan IBNU SAUD, membuat perjanjian Darin, menetapkan wilayah Arab Saudi dibawah proteksi Inggris. Kemudian kerajaan Inggris mensuplai senjata & dana 5.000 Pound per bulan kepada Ibnu Saud untuk 'membersihkan' sisa-sisa Ottoman di wilayah HIJAZ (Mekah Madinah). (4)

Pasukan Ibn Saud pun membantai Muslim Sunni, Habaib keturunan Nabi yang tinggal di sekitar Mekah yang loyal terhadap Ottoman. Kerajaan inggris lalu menganugerahi gelar Sir (ksatria) dalam Order of Bath kepada Ibnu Saud sebagai penghargaan atas kesuksesan operasi 'pembersihan' keturunan Nabi di Mekah.

4. SAPI PERAH BARAT

Rockefeller, pemilik konglomerasi minyak terbesar dunia Standard Oil yang kita kenal sekarang dengan CHEVRON, Exxon, Mobi, bersama Ibn Saud mendirikan Arabian American Oil Company (ARAMCO). Arab Saudi nasionalisasi ARAMCO dengan membeli 100% saham pada tahun 1980. Namun pada prakteknya, para raksasa minyak: Exxon, Mobil Oil & SHELL masih mengoperasikan dan menguasai saham ARAMCO.

Pada tahun 1990, Exxon melaporkan kepemilikan saham sebesar 28,33% di ARAMCO kepada SEC (Bapepam untuk Wall Street). 10 tahun setelah ARAMCO dinasionalisasi, 28,33% sahamnya masih milik Exxon. Seluruh industri migas Saudi masih milik bersama dengan Mobil Oil & SHELL: (5)

- Al Jubail Petrochemical mayoritas saham milik Exxon
- Kilang Minyak PetroLube Saudi sahamnya milik Mobil Oil
- Kilang Minyak Yanbu Saudi masih dioperasikan Mobil Oil
- Saudi Petrochemical 50% sahamnya milik SHELL
- Kilang minyak di Jeddah, 50% sahamnya milik SHELL
- Al Jomaih Lubricating Oil 49% saham milik SHELL
- Junail Industrial City 50% sahamnya milik SHELL

5. SAUDI SPONSOR TERORISME

Keponakan Raja Saudi, Pangeran Alwaleed bin Talal, dalam sebuah wawancara dengan kantor berita CNN, terang-terangan mengakui kerajaan ARAB SAUDI MENDANAI WAHABI ISIS. Meskipun ia juga berkilah Arab Saudi sekarang telah stop bantuan dana tersebut (katanya). (6)

UN SECURITY COUNCIL (Dewan Keamanan PBB) dibantu ahli teroris no.1 dunia Jean Charles Brisard membuat Laporan berjudul TERRORISM FINANCING: Roots and Trend of Saudi Terrorism, menemukan bukti Arab Saudi mentransfer ratusan juta Dollar (dengan total 1,5 milyar Dollar) ke jaringan teroris WAHABI AL-QAEDA sampai tahun 2002 saja. (7)

Berdasarkan penyelidikan UNI EROPA terhadap terorisme, Dewan Parlemen Uni Eropa menyatakan bahwa aliran Wahabi asal ARAB SAUDI ADALAH BIANG / INDUK SEMANG TERORISME GLOBAL. Artikel asli: "in July 2013, the European Parliament identified Wahhabism as the main source of global terrorism." (8)

Hillary Clinton pernah memberikan TESTIMONI bahwa Arab Saudi adalah SUMBER DANA TERBESAR bagi jaringan terorisme global WAHABI al-Qaeda, sampai ISIS. dan dukungan Arab Saudi tersebut masuk kategori STATE SPONSORED TERRORISM. (9)

6. ARAB SAUDI BENCI NABI

KESALAHAN DASAR MUSLIM adalah menyama-ratakan Nabi Muhammad SAW yang keturunan Nabi Ibrahim (dari Ismail), yang mana Nabi Ibrahim juga merupakan BAPAK GENETIS dari bangsa Yahudi. Oleh bangsa Yahudi, Nabi Ibrahim disebut "Avram" yang berarti BAPAK LELUHUR (אברהם אבינו) karena Nabi Ibrahim adalah nenek moyang BIOLOGIS bangsa Yahudi. (10)

Nabi Muhammad SAW berasal dari KLAN BANI HASYIM (Arab: بنو هاشم) dengan garis keturunan ibu yang unik dari keturunan Nabi Nabi bangsa Yahudi turun temurun dari Nabi Ismail (anak Nabi Ibrahim BAPAK GENETIS bangsa Yahudi) sampai ke Salma binti Amr dari Bani Najjar. Hal ini membuat Bani Hasyim menjadi BAGIAN dari Suku Israel. (11)

KASTA Nabi Muhammad BERBEDA dengan Arab Bedouin Jahiliyah dari Klan BANI HANIFAH yang menjadi nenek moyang dari Arab Saudi, dan banyak Arab TERORIS Al-Qaeda & Wahabi ISIS. Banyak Muslim tanah air memuja Arab Saudi karena TIDAK PAHAM akan Sejarah Islam. Padahal Klan Bani Hanifah (nenek moyang Arab Saudi) adalah yang pertama kali menyatakan MURTAD keluar dari Islam sepeninggal Rosulullah, dan mengangkat pemimpin mereka Musaylimah bin Habib menjadi NABI BARU menggantikan Nabi Muhammad. (12)(13)

7. UPAYA MENGHAPUS JEJAK NABI

TAHUN 1806, makam keluarga kerabat nabi Muhammad di sekitar masjid Nabawi, Madinah dihancurkan dan diratakan

TAHUN 1925, makam Hamzah (paman nabi) beserta banyak situs peninggalan perang Uhud dihancurkan dan diratakan

TAHUN 1998, makam Aminah (ibu kandung nabi) dihancurkan dan diratakan menggunakan Bulldozer (14)

TAHUN 2014. rumah Siti Khadijah (istri nabi) dihancurkan diratakan dan diatasnya dibangun fasilitas WC Umum (15)

TAHUN 2015, pemerintah Arab Saudi atas desakan Ulama Salafi Wahabi berencana untuk menghancurkan meratakan makam Nabi Muhammad, dan memindahkannya. Namun rencana tersebut dibatalkan setelah mendapat protes keras dari dunia Islam (16)

SAKSIKAN VIDEONYA JUGA.

SUMBER:
(1) BUKU "The Prize: Epic Quest for Oil, Money, & Power" (Simon Schuster) by Daniel Yergin
(2) T. E. Lawrence (Lawrence of Arabia)
http://en.wikipedia.org/wiki/T._E._Lawrence
(3) Pemberontakan Arab (Arab Revolt)
http://en.wikipedia.org/wiki/Arab_Revolt
(4) Ibn Saud
http://en.wikipedia.org/wiki/Ibn_Saud
(5) BUKU BIG OIL & Their Bankers in The Persian Gulf: Four Horsemen, Eight Families & Their Global Intelligence & Terror Network (Bridger House) by Dean Henderson
(6) Keponakan Raja Akui Saudi Dukung ISIS
http://dunia.news.viva.co.id/…/550885-keponakan-raja-akui-a…
(7) PDF Buku Princes of Darkness by Laurent Murawiec
http://books.google.ae/books…
(8) EU: Wahhabism, main source of global terrorism
http://www.newstatesman.com/…/wahhabism-isis-how-saudi-arab…
(9) Saudi Arabia is the world's largest source of funds for terrorist militant groups: Al-Qaeda, Taliban, ISIS, according to Hillary Clinton.
http://en.wikipedia.org/wiki/State-sponsored_terrorism…
(10) Nabi Ibrahim
https://en.wikipedia.org/wiki/Abraham
(11) Bani Hasyim
https://en.wikipedia.org/wiki/Banu_Hashim
(12) Bani Hanifah
https://en.wikipedia.org/wiki/Banu_Hanifa
(13) House of Saud
https://en.wikipedia.org/wiki/House_of_Saud
(14) Penghancuran Situs Peninggalan Nabi oleh Saudi
https://en.wikipedia.org/…/Destruction_of_early_Islamic_her…
(15) Rumah Istri Nabi dijadikan WC Umum
http://kabarislamia.com/…/rumah2-nabi-di-mekkah-sudah-diha…/
(16) Makam Nabi Muhammad Terancam Dipindahkan
http://dunia.news.viva.co.id/…/534537-makam-nabi-muhammad-t…