Ngopi Neng Warung

DOA ATAU AMALAN KAYA

Doa atau Amalan agar cepat kaya
Perlu diingat bahwa doa hanyalah wasilah saja. Orang yang berdoa pun harus tahu etika sebagaimana ketika kita meminta pada orang tua, harus merunduk dan sopan santun. Apalagi meminta kepada Allah, tentu sudah tahu sendiri adab yang harus dilakukan.
1. Membaca Surat Al-Waqiah
Surat ini bisa dibaca setiap hari habis subuh. Insyaallah orang yang membaca surat ini secara konsisten/dawaman tidak akan mengalami kemiskinan selama hidupnya. Artinya hidup tidak terlalu miskin banget.
2. Membaca wirid ya ghoniyyu ya mughni sebanyak 1000 kali. 
Anda bisa melakukan amalan ini setiap hari dengan konsisten dan ikhlas karena mengharap ridho Allah. Insyaallah akan dikabulkan apa yang anda minta kepada Allah.
3. Membaca Yasin 41 kali dalam satu majelis. 
Artinya anda bisa membaca surat yasin 41 kali dalam satu majelis insyaalah akan diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah atas pekerjaan anda. Dan keinginan anda akan terkabulkan. Tapi tergantung dengan niat anda. 
Apabila sudah melakukan amalan tersebut kurangi banyak melakukan maksiat baik yang besar maupun yang kecil. Sebab salah satu hijab atau penghalang rejeki adalah suka melakukan maksiat.
Selain itu untuk memperlancar rejeki, biasakan melakukan sedekah. Sedekah juga termasuk doayang sangat mujarab dalam menolak balak dan mendatangkan rejeki dari Allah. 
Demikian info yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment