Ngopi Neng Warung

Anda Berpeluang Menciptakan Keajaiban Mengubah Nasib Dengan Sedikit Syarat

Dalam situasi yang paling mustahil pun pintu-pintu menuju keajaiban selalu terbuka. Dalam keadaan paling terpuruk pun selalu terbuka jendela untuk meloloskan diri. Tidak perlu menuntut uluran tangan. Tidak perlu ngarep-ngarep belas kasihan. Apalagi lempar handuk tanda menyerah dilumat keadaan. Anda mampu membalikkan keadaan, bila yakin dan bila mau.

Karena Anda adalah mahluk ajaib yang berpeluang menciptakan keajaiban.
Ketika memble di bangku sekolah dan jadi bahan tertawaan. Anda mampu membungkam mereka tanpa meminta mereka tutup mulut. Perhatikanlah kemampuan dan minat Anda. Lalu fokus mengeksplorasi dan mengeksploitasi mutiara-mutiara terpendam dalam diri. Kemudian asah sekuat-kuatnya dengan frekwensi ajeg dan meninggi. Hampir pasti Anda akan muncul sebagai sosok baru, murid berbakat. Dan ajaib, mereka yang dulunya menertawakan malah berbalik mengagumi Anda. Seakan Anda baru pulang dari perjalanan luar angkasa untuk dipermak oleh malaikat di planet mars.
Ketika cuma jadi kacung di tempat kerja dan seakan itulah takdir Anda. Bergeraklah secara diam-diam mempelajari banyak hal. Kerjakanlah apapun yang dibebankan kepada Anda. Tak peduli tugas Anda atau bukan. Biarkan Anda satu-satunya mahluk yang siap menerima job apa saja tanpa lelah. Saat itu pula Anda menempatkan diri sebagai mahluk ajaib. Dengan demikian berhak atas datangnya keajaiban. Dus, berubahnya nasib secara mengagumkan adalah hanya soal waktu. Ajaib, siapapun yang menghalangi Anda akan tergilas roda baja yang menhantarkan Anda ke masa depan. Seakan Anda baru turun bertapa di puncak gunung Merapi dan dianugerahi tangan sakti mengubah kacung menjadi atasan.
Ketika clingak-clinguk usaha tak menghasilkan untung malah bikin suntuk. Carilah jalan baru yang belum Anda tempuh. Fokus dan kerjakan dengan enjoy penuh cinta. Jangan pedulikan cibiran orang. Mereka hanya acung jempol atas hasil akhir, tidak mau tau proses jungkir-balik yang Anda lalui dengan darah dan air mata. Ajaib, sukses usaha Anda tiba-tiba jadi pusat perhatian dan banjir sanjungan. Seakan Anda dulu pura-pura bloon sehingga usaha gagal mulu. Tapi kini Anda unjuk diri skill yang sebenarnya. Hingga seakan setiap batu kali yang disentuh tangan Anda ujug-ujug berubah bentuk jadi batu berlian.
Dan….. Ketika Anda haqqul yakin mutiara-mutiara keajaiban bersemayam dalam diri adalah terserah Anda untuk mengangkatnya ke permukaan ataukah membiarkannya jatuh ke tangan ajaib orang lain.

No comments:

Post a Comment